Kamis, 13 Mei 2010

Prangko. Ceskoslovensko Tua III.


Lembaran2 tempelan prangko berukuran lebih kurang 19 cm x 29 cm. Prangko menempel tidak terlalu kuat jadi mudah lepas. Agar tidak lepas dan tetap bersih, semua lembaran saya tutup dalam kantong plastik (tidak lengket). Sayangnya pada waktu pengambilan gambar, ada sedikit pantulan cahaya, hasilnya digambar kadang2 ada bercak sedikit putih.
Sebagian dari prangko2 tersebut sudah saya tampilkan sebelumnya, kecuali yang dari lembaran Soevenir Sheet (kiri atas), dengan judul 'Prangko Ceskoslovenko Tua I' dan 'Prangko Ceskoslovenko Tua II'.
Saya tampilkan hanya yang nominalnya tertinggi dari tiap edisi yang ada.





Untuk keterangan yang saya tambahkan, saya mengacu pada 'Scott Standard Postage Stamp Catalogue', tahun 1976. Walupun sudah tua, sekedar untuk melihat tahun penerbitan prangko, menurut saya sudah cukup memadai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar