Jumat, 14 Mei 2010

Prangko. Danmark Tua III

Saya mendapatkan prangko2 tua sudah ditempel pada lembaran kertas tebal, tapi mudah lepas. Jadi agar tidak berantakan dan kotor setelah saya bersihkan maka lembaran tertempel prangko saya beri lapisan plastik, tapi tidak lengket dan tidak sulit dilepas. Pada saat pengambilan gambar/photo, plastik tidak saya lepas sehingga kadang ada pantulan cahaya pada gambar prangko.
Dibawah adalah salah satu lembaran prangko Danmark, yang sebagian gambarnya sudah saya tampilkan dengan judul 'Prangko Danmark Tua I & II'



Hampir bersamaan waktunya saya juga mendapatkan 'Scott Standard Postage Stamp Catalogue' tahun 1976, jadi saya memanfaat katalog jadul tersebut untuk mengetahui tahun2 penerbitan prangko2 yang saya dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar